Dihadapan Tokoh Masyarakat Utara Kota Makassar, Zunnun Minta Restu Dampingi None di Pilwali Makassar

oleh -529 views
oleh

UPDATESULSEL-  Bakal calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH (Zunnun) minta restu dihapan tokoh masyarakat utara kota Makassar, untuk maju di Pemilu Walikota (Pilwali). Daerah utara kota Makassar terdiri dari beberapa Kecamatan, antara lain, Kecamatan Wajo, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Ujung Tanah, dan kecamatan Tallo.

Dihadapan tokoh masyarakat di Utara Kota Makassar, Zunnun Armin NH bertekad maju di Pilwali Makassar untuk mendampingi, Irman Yasin Limpo (None).

“Melalui silaturahmi ini, saya mohon do’a restu orang tuaku, saudara-saudara saya, dan sahabat-sahabat saya untuk maju menjadi calon wakil Walikota mendampingi pak Iramn Yasin Limpo di Pilwali Makassar. Saya yakin, masyarakat di utara Kota Makassar mau memilih kami dalam tekad membawa perubahan baru di kota Makassar,” kata Andi Zunnun Armin NH dalam sambutannya dihadapan masyarakat utara Kota Makassar, di markas ‘Anak Lorongna Makassar, Minggu (19/7) malam.

Zunnun sapaan akrab, Andi Zunnun Armin NH mengibaratkan pasangan, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH adalah imun bagi masyarakat yang berperan untuk menjaga tubuh manusia dari serangan virus penyakit.

“Pasca Covid-19 nantinya, kita pasti akan menghadapi tantangan baru dan gaya hidup baru. Maka kota Makassar kedepannya pastinya butuh pemimpin yang punya konsep baik dari pemimpin sebelumnya. Masyarakat butuh ‘IMUN’ (Irman Yasin Limpo- Andi Zunnun Armin NH), karena ‘IMUN’ akan menjawab tantangan dan datang memenuhi harapan masyarakat menghadapi era baru di hari esok,” kata Zunnun. (Abu)