Dihadapan PT Telkomsel, La Tinro La Tunrung Minta Semua Wilayah di Kabupaten Enrekang Terlayani Jaringan

oleh -231 views

UPDATESULSEL.NEWS –  Kunjungan Spesifikasi atau Kunspek Komisi VI DPR RI di Provinsi Kalimantan Utara 8 Agustus 2022.

Dikesempatan itu, pertemuan dengan beberapa pejabat Eselon I dari Kementrian BUMN serta beberapa Direktur Utama BUMN di antaranya Direktur Utama PT. Telkomsel dalam rangka mendukung pembangunan digitalisasi, layanan informasi dan komunikasi.

Dalam pertemuan tersebut, La Tinro Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Partai Gerindra meminta agar jaringan Telkomsel di seluruh desa Kabupaten Enrekang dapat terlayani jaringan.

Adapun desa-desa di Kabupaten Enrekang yang belum terlayani jaringan adalah Desa Baringin, Desa Tuncung, Desa Labuku, Desa Lebani, Desa Matajang, Desa Tapong, Desa Tapong, Desa Paladang, Desa Pasang, Desa Kaluppang, Desa Palakka, dan Desa Puncak Harapan di Kecamatan Maiwa. Desa Pinang, Desa Cendana, Desa Lebang dan Desa Pundi Lemo di Kecamatan Cendana. Di Kelurahan Leoran Kecamatan Enrekang dan di Desa Bulo Kecamatan Bungin.

Selain Kabupaten Enrekang, La Tinro juga meminta di Kabupaten Pinrang Kecamatan Batulappa meliputi Desa Watang Kassa, Desa Batulappa, Desa Kasera Lau, Kecamatan Lembang meliputi Desa Bakaru, Desa Ulu Saddang, Desa Basseang, Desa Letta, Desa Kariango, Desa Lembang Mesa Kada, Desa Suppirang, Desa Sali-Sali, Desa Betteng Paremba serta Kabupaten Sidrap Kecamatan Pitu Riase meliputi Desa Tana Toro, Desa Leppangeng, Desa Lombo dan Desa Compong

“InsyaAllah dalam waktu yang dekat ini akan di tinjau lokasi-lokasi yang belum mendapatkan jaringan,” ungkap, La Tinro La Tunrung. (*)