Dihadapan Andi Zunnun, Generasi Muda Kristen Ministry: Jadikanlah Kota Makassar yang Anda Pimpin Nanti Menjadi Kota Bermartabat

oleh -27 views

UPDATESULSEL.NEWS– Pasangan calon walikota dan wakil Walikota Makassar nomor urut 4, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin Nurdin Halid (IMUN) dinilai sebagai pasangan paling tepat melanjutkan kemajuan Sulawesi Selatan dimasa akan datang.

IMUN satu-satunya pasangan yang sama-sama punya pengalaman sebagai Birokrasi dan Politisi jejak kepemimpinannya juga berpihak ke rakyat. Bukan piawai membohongi rakyat lewat pencitraan.

Alasan itu pula melatarbelakangi Generasi Muda Kristen Ministry untuk mendukung pasangan usungan koalisi PKS, Golkar, dan PAN. Mereka menilai, dari empat pasangan, IMUN yang paling memenuhi syarat.

“Pemimpin itu dibutuhkan orang yang cakap. Cakap dalam artian berpendidikan, cakap berasal dari keluarga yang baik-baik,” ujar salah seorang pengurus Generasi Muda Kristen Ministry saat ditemui, calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin Nurdin Halid di sebuah warkop dibilangan Jalan Cendrawasih, Rabu (30/9/2020).

Tidak hanya itu saja, pasangan nomor urut 4 ini tidak suka melakukan pencitraan berlebihan diatas kesulitan yang masih banyak menimpa masyarakat kota Makassar.

“Memang pengalaman dan kemampuan yang dibangun. Memimpin Kota Makassar butuh orang yang cakap. Butuh orang yang berpengalaman, kota Makassar butuh pemimpin yang baik-baik dan asli Bugis Makassar,” tuturnya.

“Kami titip harapan dari keluarga besar Generasi Muda Kristen Ministry Ketika kakanda terpilih atas kehendak Tuhan, jadikanlah daerah yang kakak pimpin menjadi daerah yang bermartabat,” tandasnya.

Dikesempatan itu, Andi Zunnun Armin Nurdin Halid mengapresiasi dukungan dan sikap Generasi Muda Kristen Ministry bergabung mendukung dan memperjuangkan pasangan IMUN menuju kemenangan, 9 Desember mendatang.

“Terima kasih dukungan yang telah diberikan Generasi Muda Kristen Ministry kepada saya dan pak Irman Yasin Limpo. Dengan segalah Rahmat Tuhan saya tidak akan mengecewakan kita semua. Kami berdua berkomitmen memberikan solusi dari kesulitan yang tengah dialami dalam kehidupan masyarakat,” jelas Andi Zunnun Armin Nurdin Halid. (wan)