Di Puncak Perayaan HUT Golkar ke 56, Kader Golkar Sulsel Minta DPP Cepat Tangani Masalah Internalnya

oleh -60 views

UPDATESULSEL.NEWS- Puluhan kader DPD I Golkar Sulsel menggelar acara puncak HUT Ke 56 Partai Golkar. Acara puncak tersebut juga di gelar secara virtual oleh DPP Golkar.

Sejumlah kader baik dari jajaran DPD I Golkar, para senior Golkar Sulsel, jajaran DPD II Golkar kota Makassar terlihat hadir dengan penuh kebahagiaan memeriahkan peringatan acara puncak HUT Golkar ke 56, di Kantor DPD I Golkar Sulsel, Sabtu (24/10/2020) malam.

Senior Golkar Sulsel, H.Andi Kadir Halid dalam sambutannya mengungkapkan jika ada hal-hal yang menghambat bagi Golkar di Sulsel dalam memenuhi target politiknya dalam pelaksanaan Pilkada serentak 12 daerah di Sulsel.

Bagaimana tidak, pasca tiga bulan pelaksanaan Musda ke X DPD I Golkar sampai saat ini belum terbentuk dibawa Pimpinan, Taufan Pawe.

“Hampir tiga bulan Musda ke X DPD I Golkar Sulsel namun sampai saat ini pengurus belum terbentuk. Kita berharap kedepannya DPP bisa mencarikan solusi bagi Golkar di Sulsel.

Aplagi, Golkar Sulsel tengah menghadapi 12 Pilkada serentak. Seluruh kader Golkar Sulsel berharap agar DPP dibawa kendali, Airlangga Hartarto segera memberikan titik terang bagi persoalan yang tengah dihadapi DPD I Golkar Sulsel.

“Apalagi 12 Pilkada akan kita hadapi. Kita mau memenangkan target politik di Pilkada serentak di Sulsel. Kepengurusan DPD I Golkar Sulsel yang tidak aktif ini harus cepat berlalu agar semua target politik kita tercapai. Selamat HUT Golkar ke 56 tahun, semoga kesehatan pulih, ekonomi bangkit, dan pilkada menang’,” jelas H.Andi Kadir Halid.

Dalam kegiatan acara puncak HUT Golkar di Sulsel, seluruh kader dan simpatisan Golkar Sulsel meneriakkan yel-yel Airlangga Presiden 2023.

Sekedar diketahui, para kader Golkar se Sulsel mengikuti perayaan puncak HUT Golkar ke 56 tanpa dihadiri ketua DPD I Golkar terpilih, Taufan Pawe. (Abu)