Di Batu Walenrang Kota Palopo, La Tinro La Tunrung Serahkan Bantuan Al-Qur’an

oleh -67 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS– Anggota DPR RI Dari Dapil Sulsel III, Fraksi Gerindra, Ir H La Tinro La Tunrung menyerahkan sejumlah Al-Qur’an kepada kelompok pengajian di kelurahan Batu Walenrang Kecamatan Telluwanua Kota Palopo Kamis (19/11/20).

La Tinro La Tunrung menyampaikan, bantuan Al-Qur’an yang diberikan merupakan bentuk perhatiannya kepada kelompok pengajian yang berada di kelurahan batu walenrang.

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian saya kepada kelompok pengajian di kelurahan Batu Walenrang karena melihat semangat dan antusias mereka belajar mengaji, dimana setau saya kelompok pengajian ini diramaikan oleh orang-orang tua yang sudah lanjut usia. Semoga bantuan ini memotivasi masyarakat disini agar terus mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ucap, Ir Haji La Tinro La Tunrung.

Ilham Idris Ketua Kelompok Pengajian Kelurahan Batu Walenrang menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Legislator Partai Gerindra tersebut sembari mendoakannya.

“Kami sangat bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada Bapak La Tinro La Tunrung yang telah membantu kelompok pengajian kami, dimana kami memang sangat membutuhkan kitab suci Al-Qur’an mengingat jumlah orang-orang tua yang bergabung dengan kelompok pengajian kami semakin bertambah, kami mendoakan Bapak La Tinro La Tunrung beserta keluarga dan Tim Halal semoga selalu diberkahi Allah SWT, di panjangkan umurnya sehingga dapat terus berbuat untuk Ummat,” tutupnya. (*)