Di Ajang Tudang Sipulung, None: Singkirkan Semua Suara yang Mengganggu

oleh -62 views
oleh

UPDATESULSEL- Pasangan bakal calon Wali Kota Makassar, Irman ‘None’ Yasin Limpo dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Zunnun Armin NH, melakukan Tudang Sipulung relawan dan simpatisan se-Kota Makassar secara virtual, melalui aplikasi zoom, Senin, 24 Agustus 2020.

Tudang Sipulung yang diikuti ribuan relawan dan simpatisan itu merupakan pertemuan silaturrahmi akbar pertama yang dilakukan pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH.

Pada kesempatan itu, bakal Calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo, mengajak seluruh relawan dan simpatisan menyatukan tekad dan semangat untuk bersama-sama memenangkan pertarungan di Pilwalkot Makassar.

“Mari kita sama-sama berjuang untuk mencapai kesuksesan. Singkirkan semua noise (suara) yang mengganggu kita. Itu perlu dieliminir, itu akan mengganggu performance kita mencapai kesuksesan,” tegas None.

Ajang Tudang Sipulung ini, kata adik Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, perlu dilestarikan kembali untuk menjaga kultur dan peradaban kita dalam menjaga kearifan lokal (local wisdom).

“Tudang sipulung, selain ajang untuk menjalin silaturrahmi, juga sebagai momen berdiskusi dan mencari solusi dari berbagai permasalahan yang dihadapi. Ke depan, akan ada tudang sipulung-tudang sipulung lain yang akan dilaksanakan,” tambah None.

Pada kesempatan itu, None juga menyapa berbagai jaringan relawan dan simpatisan yang ikut bergabung. Diantaranya Jaringan Laskar Anak Lorong, Adhyaksa, H52, Brilliant, Komando, Jaringan Ibu Beti, dan jaringan lain yang ikut bergabung. (*)