Demi Pemenuhan Kebutuhan Dasar Masyarakat Kota Makassar, Golkar Makin Gencar Menangkan IMUN

oleh -97 views

UPDATESULSEL.NEWS- DPD I Golkar Sulsel tak ingin membiarkan jagoannya di Pilkada Kota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) berjuang sendiri untuk memenangkan pertarungan menuju hari pencoblosan pilkada Kota Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Bappilu DPD I Golkar Sulsel, Kadir Halid menjelaskan secara internal DPD I Golkar Sulsel tidak akan membiarkan pasangan IMUN berjuang sendiri untuk memenangkan Pilkada Kota Makassar.

“Golkar akan menggerakkan kekuatan penuh memenangkan pasangan IMUN pada Pilkada Makassar, 9 Desember mendatang. DPD I Golkar Sulsel akan turun langsung berjibaku dengan DPD II Golkar kota Makassar untuk memaksimalkan pergerakan menuju puncak kemenangan,” ujar Kadir Halid, Kamis (12/11/2020).

Kadir Halid menambhakan, Golkar berbangga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang diusungnya membawa seluruh program yang akan mensejahterakan masyarakat. Sebab, seluruh program pasangan IMUN adalah jawaban kebutuhan dasar masyarakat Kota Makassar saat ini.

“Pasangan IMUN berpasangan mempersatukan gagasannya membangun dan mewujudkan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat Kota Makassar. Hanya pasangan IMUN yang akan membayarkan BPJS kesehatan bagi masyarakat kelas tiga, pemenuhan sarana air bersih, pendidikan berkarakter bagi peserta didik dan pelimpahan wewenang pemerintahan kepada ketua RT.

“Masyarakat cukup urus admistrasi kependudukan di tingkat RT bukan lagi ke kantor Dinas terkait mengantri berlama-lama,” tutup Kadir Halid.

Pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH merupakan pasangan nomor urut 4 pada Pilkada Kota Makassar, yang diusung oleh beberapa Partai Politik antara lain, PKS, PAN, dan Golkar. (*)