Dari Aktivis Jalanan, Hasri Jack Incar Kursi DPRD Sulsel

oleh -220 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Mantan aktivis jalanan dan tokoh mahasiswa di zamannya Hasri Jack mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Sulsel ke DPD Partai Gerindra Sulsel.

Hasri Jack datang ke Kantor DPD Gerindra Sulsel didampingi Tim Pemenagan di Jalan AP Pettarani, Makassar mengambil sekaligus mengembalikan formulir pendaftarannya

“Insya Allah saya akan maju Pileg di Dapil Sulsel 9 untuk DPRD Sulsel meliputi Kabupaten Enrekang, Pinrang dan Sidrap lewat Partai Gerindra,” ujar pendiri Kantor Hukum HJ Bintang & Partners itu kepada awak media, Selasa (20/12/2022).

Hasri Jack yang juga berlatar belakang pengusaha itu, memaparkan visi Partai Gerindra yakni adil makmur sejalan dengan cita-citanya.

“Karena saya adalah advokat sekaligus pemgusaha, tentu keadilan dan memakmurkan masyarakat menjadi impian. Hal itulah saya lihat sejalan dengan visi Partai Gerindra,” jelas Dewan Pendiri Gerakan Aktivis Mahasiswa.

Diketahui, Dapil Sulsel 9 Partai Gerindra memiliki Caleg petahana yakni Rusdin Tabi. Meski begitu, Hasri mengatakan persaingan dalam sebuah kompetisi adalah hal biasa.

“Saya sadari bahwa di Dapil 9 ada kakanda Rusdin Tabi, tetapi kalau dengan kerja keras tentu kita akan maksimalkan agar bisa dua kursi,” tuturnya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Enrekang itu, menyebut saat ini tim keluarga di tiga kabupaten sudah bergerak menggalang dukungan semaksimal mungkin.

“Tim keluarga dan sejumlah kolega di beberapa organisasi kita konsolidasikan untuk bergerak. Saya target bisa dapat 35 ribu suara,” demikian jebolan Fakuktas Hukum UIT Makassar dan Mahasiswa Pasca sarjana Unibos tersebut.