Danny Pomanto Pantau Langsung Kesiapan Paket Bansos : Minggu Ini Sudah Harus Jalan

oleh -89 views

UPDATESULSEL.NEWS— Wali Kota Makassar, Moh Ramdan Pomanto atau hang kerap disapa Danny Pomanto turun langsung pantau kesiapan paket Bantuan Sosial (Bansos) di Gudang Bulog Panaikang. Senin (23/8/2021).

Didampingi Plt Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Rusmayani Madjid, Danny Pomanto menyampaikan, kehadirannya di Bulog untuk memastikan kesiapan Bansos untuk warga yang terdampak dari pembatasan kegiatan level 4 ini.

“Saya ingin pastikan juga kalau bantuan ini sudah bisa didistribusi kepada warga, kalau bisa Minggu inilah”, tegas Danny Pomanto kepada awak media.

Lebih lanjut, Danny Pomanto mengatakan, pendistribusian bantuan ini harus jelas. Dirinya tidak menginginkan ada kendala dalam pembagian paket sembako tersebut.

Pasalnya, Danny Pomanto menginginkan pendistribusian ini transparan kepada publik.

“Untuk itu harus dengan baik, terutama dalam pengangkutan harus jelas. Jangan sampai data penerima kita sudah ok tapi pengangkutannya yang tidak ok”, kata Danny Pomanto.

Dari 100 ribu paket Bansos yang di targetkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Dinsos Kota Makassar baru verifikasi sebanyak 70.400 paket.

“Nanti kalau masih ada yang membutuhkan, kan masih ada 30 ribu paket. Tapi, kita ingin dulu distribusikan yang sudah terverifikasi (yang 70.400). Insya’ Allah Minggu ini sudah harus jalan”, pungkas dia. (*)