Danny-Fatma Diantar Kader Berkarya, Bukti Asal Klaim Parpol Pasangan Lain

oleh -124 views

UPDATESULSEL– Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto -Fatmawati Rusdi Masse (Danny-Fatma) menjadi pasangan calon pertama mendaftar di KPUD kota Makassar, Jumat (4/9/2020).

Danny-Fatma adalah pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung oleh partai NasDem, Gerindra, PBBB, Berkarya dan Gelora. Keduanya pun diantar langsung oleh para perwakilan partai pengusungnya dan beberapa kerabatnya.

Danny Pomanto disela pendaftaran menjelaskan dirinya yang berpasangan, Fatmawati Rusdi Masse telah memenuhi syarat pencalonan untuk maju di Pilwali Makassar.

“Alhamdulillah kedatangan kami disini sebagai wujud memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh KPUD kota Tangerang. Kedatangan kami sebagai wujud keseriusan kami ikut bertarung di Pilwali Makassar. Secara admistrasi kami sudah memenuhi persyaratan,” kata Danny Pomanto.

Danny Pomanto berjanji menyebutkan urusan kalah di Pilwali Makassar adalah urusan tuhan.

“Kita akan janji berusaha secara maksimal dengan partai pengusung, urusan kalah menang itu urusan Tuhan,” tegas Danny Pomanto.

Kedatangan DP-FATMA diterima langsung ketua KPUD kota Makassar, M. Farid Wajdi, S.H didampingi 4 anggota KPUD kota Makassar antara lain, Endang Sari, M. Gunawan Mashar, Abd. Rahman, dan Romy Harminto.

Selama proses pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar tahun 2020 dikawal ratusan gabungan TNI dan Polri. (**)