Dambakan Pemimpin Jujur, Zunnun Rebut Dukungan MPD dan Komunitas Maranca dari Danny Pomanto

oleh -341 views
oleh

UPDATESULSEL- Bakal calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH memenuhi undangan silaturahmi Komunitas Maranca dan Mitra Pemerhati Daerah (MPD) yang bermarkaskan di Kelurahan Bongaya, Kecamatan Mamajang, Jumat (21/8/2020).

Sekertaris MPD, Syahril mengakui ketokohan, Andi Zunnun Armin NH memiliki karakter orang Bugis Makassar yang pantang menyerah untuk memperjuangkan kebaikan banyak orang.

“Kami mendambakan pemimpin baru yang punya misi dan tekad yang jelas membawa perubahan baru untuk kota Makassar. Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH mampu membawa kota Makassar jauh lebih baik. Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin adalah pemimpin,” kata Syahril.

Sementara tokoh perempuan Komunitas Maranca, Salma mengungkapkan jika keperibadian, Andi Zunnun Armin NH untuk memimpin kota Makassar sangat dibutuhkan masyarakat kota Makassar dimasa akan datang.

“Andi Zunnun adalah figur yang sopan, ramah, muda, bersahabat dan berwawasan luas. Karakternya sangat dibutuhkan untuk memimpin kota Makassar,” kata Salma.

Sementara, Andi Zunnun Armin NH tak mampu menyembunyikan rasa bangganya atas dukungan yang telah diberikan MPD dan Komunitas Maranca. Baginya, berpasangan dengan Irman Yasin Limpo tidak akan menghadirkan kekecewaan di kampung halamannya kota Makassar.

“Terima kasih dukungan kita semua untuk Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH. Sebagai putra Bugis Makassar kami tidak akan mempermalukan kita disini. Hanya anak Bugis Makassar yang bisa menjaga siri’ dan harga diri dari kampungnya. Hanya anak Bugis Makassar yang paham kebutuhan masyarakat di kampungnya sendiri kota Makassar,” jelas Andi Zunnun Armin NH.

Kedatangan, Andi Zunnun Armin NH di markas MPD dan Maranca ditemeni legislator Golkar Kota Makassar, Hj. Nurul Hidayat. (Abu)