Dambakan Kebutuhan Dasar Terpenuhi, Ibu-Ibu di Mariso Kagumi Komitmen Zunnun

oleh -63 views

UPDATESULSEL.NEWS- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 4, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) terus berbuah dukungan.

Hal itu terlihat saat, calon Wakil Walikota Makassar Andi Zunnun Armin NH melakukan kampanye dialogis, di Jalan Cendrawasih Lorong 7, Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso, Selasa (20/10/2020).

Emak-emak atau sebutan akrab kaum ibu-ibu di Mariso berkomitmen tak mau salah pilih pemimpin untuk membawa perubahan bagi kota Makassar.

“Makassar tak butuh pemimpin yang suka klaim keberhasilannya atau klaim banyak penghargaan diraihnya, akan tetapi kebutuhan dasar masyarakat tidak terpenuhi. Kenapa kami memilih pasangan IMUN?, Karena hanya merek yang punya terobosan baik bagi kehidupan masyarakat. Mulai dari pelimpahan wewenang pemerintahan kepada ketua RT, BPJS kesehatan bagi kelas tiga akan dibayarkan langsung oleh pemerintahan IMUN, dan program pendidikan berkarakter menjadi kebiasaan masyarakat saat ini,” kata salah seorang emak-emak di Mariso, Musliani.

Musliani mengakui, Andi Zunnun Armin NH adalah tokoh milenial yang mau menjadikan gender berperan aktif dalam memajukan kota Makassar dimasa pemerintahan IMUN jika mendapat amanah memimpin kota Makassar.

“Kehadiran Andi Zunnun Armin NH menjawab harapan dan cita-cita gender dimasa akan datang. Komitmen, Andi Zunnun mau menjadikan gender mengambil peran aktif memajukan kota Makassar bersma Pemerintahan IMUN,” ujar Musliani.

Sementara, Andi Zunnun Armin NH di dikesempatan itu megajak masyarakat agar tidak asal memilih pemimpin. Sebab, sebagai putra daerah Bugis Makassar, Andi Zunnun Armin NH tak mau hak-hak masyarakat tidak terpenuhi oleh pemerintah yang ingkar janji pada masyarakat.

“Izinkan saya bersama pak Irman Yasin Limpo membangun kota Makassar. Sebagai putra daerah Bugis Makassar kami sadar kebutuhan dasar masyarakat kota Makassar hari ini jauh dari harapan kita semua. Jika kami tidak mampuh mensejahterakan masyarakat, setidaknya kami meringankan beban hidup kita semua,” pungkas Andi Zunnun Armin NH. (Wan)