Dambakan Demokrasi Sehat, Penggiat Kopi Dukung Nursari Maju di Pilkada Enrekang

oleh -197 views
Nursari, SH. MH

UPDATESULSEL.NEWS-  Salah satu penggiat kopi di Bumi Massenrempulu, Kabupaten Enrekang, Arifin menyebut daerahnya membutuhkan figur pemimpin yang jujur dan berkomitmen kuat membangun daerahnya pada, Pilkada Kabupaten Enrekang tahun 2024 mendatang.

Arifin menyambut baik mencuatnya nama ketua Bawaslu Kota Makassar, Nursari, SH. MH bakal maju pada Pilkada Enrekang mendatang. Baginya, Nursari diharap mampu mewujudkan melahirkan pemimpin yang lahir dari proses pemilihan langsung tanpa kecurangan.

“Melihat tantangan demokrasi pada Pilkada Kota Makassar mulai kemenangan Kolom kosong yang mana banyak ASN di rekomendasikan di beri sanksi tak luput dari komitmen Nursari memimpin Bawaslu Kota Makassar menjalankan aturan dengan sebaik-baiknya,” kata Arifin, Selasa (24/8/2021).

Dibalik suksesnya menegakkan aturan pada pemilihan Walikota dan wakil Walikota Makassar dan dibuktikan dengan penghargaan dari Bawaslu awards sebagai pengawas pilkada dan pileg. Rupanya, Nursari adalah seorang advokad yang banyak memberi pemahaman pencegahan pelanggaran hukum bagi masyarakat melalui Lembaga Bantuan Hukum (LBH).

“Nursari juga berlatar belakang sebagai advokad yang kita harapkan mampu mengedukasi masyarakat kabupaten Enrekang untuk sadar tidak melanggar hukum. Kita berharap dengan kemampuannya dan pengalaman beliau bisa membangun kabupaten Enrekang dengan adil,” jelas Arifin. (*)