Chaidir – Suhartina Akhiri Masa Kampanye di Mallawa, Ajak Masyarakat Menangkan Maros Keren

oleh -97 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari menutup masa kampanye Pilkada dengan berkunjung di sejulah titik di Kecamatan Mallawa, mulai dari Gattareng Matinggi, Batu Putih dan Tellumpanuae, Sabtu, (05/12/2020).

Calon Bupati Maros, Chaidir Syam mengatakan, Kecamatan Mallawa sengaja dipilih sebagai wilayah penutupan masa kampanye, karena ia juga mengawali masa kampanyenya dari Kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Bone itu.

“Kami memuluai masa kampanye itu di Mallawa dan hari ini terkhir masa kampanye juga di Mallawa. Kami sangat bahagia karena akhirnya masa kampanye Pilkada ini sudah berakhir. Alhamdulillah kami serahkan sepenuhnya ke masyarakat siapa yang layak mereka pilih,” kata Chaidir.

Sebelumnya, kata dia, ia juga menerima dukungan dan deklarasi dari Komunitas Volunteer Keren dan paguyuban SRC atau Kelompok Pedagang Maros di kediaman Chaidir Jl. Flamboyan. Bahkan, penyampaian dukungan digelar hingga larut malam.

“Alhamdulillah di waktu-waktu terakhir ini banyak sekali komunitas dari Masyarakat Maros yang menyampaikan dukungannya ke kami. Terakhir itu dari komunitas pedagang yang ada di Maros. Kami begitu terenyuh karena dukungan ini terus berdatangan,” lanjutnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh kalangan masyarakat Maros yang pada saat mendekati pencoblosan, berbondong-bondong datang untuk memberikan dukungan mereka ke pasangan Hati Kita Keren.

“Kami berharap, dukungan ini tentunya tidaklah sia-sia dan akan menjadi kemenangan buat kita semua. Baik yang telah mendukung maupun yang tidak, saya ucapkan terima kasih dan saya harap kita semua bisa tetap menjaga Maros ini aman dan damai,” ujar Suhartina.

Tak lupa, Suhartina mengajak ke seluruh masyarakat Maros untuk menggunakan hak pilihnya di Pilkada yang sisa 3 hari kedepan. Menurutnya, siapapun yang terpilih adalah kehendak rakyat Maros dan wajib dihormati oleh siapapun.

“Saya harap masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik pada 9 Desember mendatang. Tentunya dengan memilih pemimpin yang dipercaya bisa membangun Maros kedepan dengan berbagai program-program keren,” serunya.

Selain mengakhiri masa kampanye, tim pemenangan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari juga telah merampungkan berbagai kegiatan untuk kesiapan saksi di 800 TPS yang tersebar di 14 Kecamatan dan 103 Desa dan Kelurahan. (*)