Cari Duta, PDAM Buat Ajang Cari Bakat, Yuka Tamada Idol jadi Jurinya

oleh -23 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan rangkaian Hari Jadinya yang ke-98, Perumda Air Minum Kota Makassar mambuat Gebrakan dengan mengadakan ajang pencarian Duta yang dikemas dengan Tema “Duta PDAM Talent”.

Hari Ulang Tahun Yang ke-98 tahun 2022 ini mengusung Tema “PDAM Reborn” yang mana diartikan sebagai bentuk kebangkitan karena selama 2 tahun Peringatan dan Perayaan HUT tidak dilaksanakan karena Wabah Covid yang menjadi Pandemi.

Beni Iskandar selaku Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar saat membuka ajang Lomba Duta PDAM Talent ini mengatakan, Tugas yang akan di emban apabila terpilih sebagai Duta sangatlah berat dan Komprehensif, karena kalian akan turun langsung bertemu Pelanggan untuk melakukan Edukasi, Sekaligus juga menjadi ajang pendekatan kepada semua masyarakat. Himbau Beni.

Beni tak lupa berpesan bahwa Talenta yang dimiliki oleh Para Pegawai harus dimaksimalkan, tapi untuk tujuan yang positif. “Kita tidak hanya menilai dari Performance saat menampilkan Bakat, akan tetapi kita menguji seberapa pengetahuan yang dimiliki tentang PDAM supaya mereka dapat memberikan informasi dan perkembangan Perusahaan kepada seluruh Masyarakat.

Ada hal yang baru dalam ajang ini, karena Yang didaulat menjadi Juri adalah Jebolan Indonesian Idol “Yuka Tamada” dan Muh. “Ikko” Ikhlas Profesional Worker yang sangat Concern terhadap talenta muda yang mempunyai Serta Juri Internal adalah Indira Mulyasari yang juga Direktur Bidang Umum dan Pelayanan yang menguji Pengetahuan Para Calon Duta.

Di hari pembukaan para Calon Duta Terlihat sangat Antuasias untuk menampilkan kemampuan mereka, mulai dari bernyanyi, menari, baca puisi Sampai Standup comedy. Yuka saat memberikan komentarnya mengatakan, “baru Pertama kali ini ada Perusahaan Daerah yang melakukan Ajang seperti ini, karena hanya melibatkan internal saja, dan ini sangat bagus sekali untuk mencari pegawai yang punya karakter”

Pada saat pembukaan hadir juga mendamping seluruh Jajaran Direksi beserta perwakilan Dewan Pengawas serta Ketua Panitia HUT Ke-98, Arifuddin Hamarung. Sementara Yuli Irmawati yg juga Koordinator Bidang Acara melaporkan jumlah peserta adalah 35 orang yang terdiri dari perwakilan Bagian dan Wilayah Pelayanan dalam lingkup Perumda Air Minum Kota Makassar dan menjadi Ajang yang pertama kali dilakukan semenjak Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1924, tutup Yuli.