Camat Mariso dan Lurah Tamarunang Sambut Mahasiswa KKN Unhas

oleh -161 views
oleh

UPDATESULSEL.NEW –  Camat Mariso Juliaman dan Lurah Tamarunang M.Ilyas sambut dan menerima mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Hasanuddin Makassar. Kamis (6/01/2022).

Penyambutan Mahasiswa KKN yang tergabung dalam Posko Makassar 9 Mariso zona Makassar di gelar di aula kantor Kecamatan Mariso dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Dalam sambutannya, Camat Mariso, Juliaman menyambut baik kedatangan para peserta KKN. “Terima kasih karna Kecamatan Mariso menjadi salah satu tempat sasaran Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa Unhas, atas nama pemerintah kami mengucapkan terima kasih dan selamat datang,” Kata Juliaman.

Lebih lanjut Juliaman berkata, ” Silahkan mahasiswa berbaur dan beradaptasi di Lingkungan masyarakat, kami selaku Pemerintah akan selalu mendukung untuk menghasilkan karya terbaik kalian.” Ungkapnya.

Dikesempatan lain, Lurah Tamarunang M.Ilyas juga menyampaikan terima kasih dan selamat datang untuk para mahasiswa KKN Unhas. “Kedatangan para mahasiswa KKN akan dapat meningkatkan dan menggali potensi dalam berbagai aspek di Kecamatan Mariso terkhusus di Kelurahan Tamarunang, Olehnya itu saya berterima kasih dan selamat berkarya,” Kata M. Ilyas.

Terakhir Ilyas menyampaikan Sinergitas antara mahasiswa dan pemerintah salah satunya bisa teraktual dalam Kuliah Kerja Nyata.

” Mahasiswa dan pemerintah harus selalu bersinergi untuk tetap menjaga kestabilan masyarakat, dan itu bisa kita lakukan salah satunya melalui program-program kerja yang akan kalian lakukan,” tutup Ilyas. (*)