Bupati Maros Sumbang Mobil Peribadinya ke Chaidir-Suhartina

oleh -230 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS- Bupati Maros HM Hatta Rahman meminjamkan mobil pribadinya ke calon Bupati Maros Chaidir Syam. Mobil ini dipinjamkan Hatta untuk kepentingan kampanye Chaidir hingga Desember mendatang

Hal serupa pernah dilakukan Hatta saat Bupati Bantaeng Ilham Azikin menjalani masa kampanye saat bertarung dipilkada Bantaeng tahun 2018 lalu. Mobil jenis SUV ini memiliki nomor plat cantik yakni DD 100 DD, mobil ini juga dianggap mobil keberuntungan Hatta karena mobil ini pula yang dipakai Hatta pada masa kampanyenya dua periode yakni 2010 dan 2015.

“Mobil ini dianggap mobil keberuntungan Bapak Hatta Rahman karena inilah mobil yang dipakainya waktu melakukan kampanye Hatita Jilid 1 dan 2, dan alhamdulillah menang,” papar Chaidir.

Chaidir mengatakan, dipinjamkannya mobil pribadi Hatta Rahman ini merupakan spirit baru untuk terus bergerak dan bersilaturahim dengan masyarakat Maros. “Tentu Bapak Hatta Rahman berharap kesuksesan dalam Pilkada 2010 dan 2015 serta pilkada Bantaeng dapat diikuti oleh kesuksesan Hati Kita Keren tahun ini insya Allah,” papar Chaidir.

Chaidir juga mulai hari ini akan mengganti kendaraan operasionalnya dan menggunakan pajero sport milik Hatta Rahman untuk sosialisasi dan kampanye. (*)