Bupati Majene terima Langsung Bantuan KNPI Sulsel untuk Korban Gempa

oleh -38 views

UPDATESULSEL.NEWS-  DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel ) di bawah komando Nurkanita Kahfi bergerak menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi yang mengguncang kabupaten Majene, Sulawesi Barat dan sekitarnya.

Bantuan diserahkan Tim Relawan KNPI Sulsel yang dipimpin langsung oleh Kabid. Kesehatan KNPI Sulsel, Muhammad Syahrul Alam kepada Bupati Majene, H. Lukman didampingi jajaran Dinas Kesehatan kabupaten Majene di Posko Induk kecamatan Malunda, Selasa (19/1).

Penyaluran bantuan oleh KNPI Sulsel berupa sembako, kebutuhan logistik, obat-obatan, perlengkapan bayi, masker hingga kebutuhan sehari-hari lainnya.

“Bantuan yang diberikan akan di salurkan langsung ke para pengungsi. Selain memberikan bantuan, kami juga akan membuka posko kesehatan di kecamatan Malunda selama beberapa hari kedepan,” tutur Syahrul.

Dikesempatan itu, bupati H.Lukman menyampaikan rasa terimakasihnya kepada KNPI Sulsel yang telah memberikan bantuan kepada para pengungsi.

“Terima kasih KNPI Sulsel, pemuda memang harus hadir dalam situasi sulit seperti ini untuk memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat,” salut bupati Majene. (*)