Berpihak Pada Kepentingan Perempuan, Perempuan KH Comunity Massif Galang Dukungan untuk IMUN Jelang Pencoblosan

oleh -52 views

UPDATESULSEL.NEWS-  Jelang pencoblosan Pilkada Makassar, 9 Desember mendatang,  Perempuan Kadir Halid Comunity (KH Comunity) terus memaksimalkan kampanye door to door untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Nomor urut 4, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN).

Senin, 30 November, 2020, Perempuan KH Comunity mengampanyekan pasangan IMUN di Kompleks Angkatan Darat, Tamangapa , Kecamatan Manggala. Kampanye Door to door tersebut dipimpin langsung oleh Ratnawati dan Andi Dala.

Dihadapan masyarakat Kompleks Angkatan Darat Tamangapa itu, Ratnawati menyampaikan, sejumlah program yang ditawarkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH, sangat responsif gender dan berpihak pada kepentingan perempuan. Khususnya, dalam peningkatan kesejahteraan keluarga.

“Program Pak Irman dan Pak Zunnun sangat berpihak pada kepentingan perempuan, sekaligus pada peningkatan kesejahteraan keluarga. Inilah salah satu alasan sehingga kami berjuang memenangkan beliau di Pilwali Makassar,” kata Ratnawati.

Program lain yang berpihak pada kalangan emmak-emmak adalah membayarkan iuran BPJS Kesehatan bagi peserta kelas tiga. Sehingga, beban mereka dalam pembayaran iuran-iuran jadi lebih ringan.

“Kalau pemerintah tidak bisa mensejahterakan masyarakat, minimal mengurangi beban mereka,” tegas Ratna.

Pasangan Irman – Zunnun juga memiliki program kartu imunitas untuk ibu hamil. Program ini selain untuk mencegah kematian ibu hamil dan melahirkan, juga untuk mencegah stunting atau tumbuh kerdil. (*)