Berpengalaman Majukan Sektor Pendidikan, Nahkoda Comunity Siap Menangkan IMUN di Pilwali Makassar

oleh -110 views

UPDATESULSEL.NEWS- Dukungan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 4, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) tak mengenal usia. Mulai anak muda hingga orang dewasa mendambakan pasangan asli Bugis Makassar terpilih pada Pilwali Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

Alasannya hampir sama. Selain pasangan ini merakyat, sederhana dan religius, juga keduanya punya tujuan memajukan kota Makassar.

Atas Alasan ini pula, salah satu komunitas Nahkoda Comunity siap memenangkan IMUN di 15 Kecamatan yang tersebar di Kota Makassar.

“Kami dari Nahkoda Comunity menilai pasangan IMUN sangat mudah bergaul. Keduanya ramah dan paham keinginan masyarakat,” ujar sekertaris Nahkoda Comunity Kota Makassar, Andi Ali, Jumat (2/10/2020).

Bersama IMUN, Nakhoda Comunity meyakini kota Makassar akan menjadi kota religius bebas korupsi. Sebab, hanya pasangan IMUN yang berkomitmen menghadirkan pendidikan berkarakter bagi generasi di Kota Makassar

“Kami ingin ikut andil dalam sebuah perubahan. Mari berpartisipasi aktif untuk memberikan warna dan memperbaiki demokrasi di kota Makassar. Kami yakin kedepannya dengan karakter yang baik pasangan IMUN akan menjadikan kota Makassar bebas korupsi,” ujar Andi Ali.

Ia pun meyakini pasangan IMUN bisa menempatkan anak milenial ikut andil dalam pembangunan kota Makassar

“Anak muda Kota Makassar butuh fasilitas untuk menyalurkan bakat. Hanya pasangan IMUN yang berkomitmen menjadikan generasi milenial ikut berperan dalam proses pembangunan kota Makassar,” jelasnya. (*)