Berpakaian Adat, Milenial Maros Unggul Ajak Masyarakat tidak Golput dan Tolak Politik Uang

oleh -137 views

UPDATESULSEL.NEWS- Waktu menunjukkan pukul 17.00 wita, minggu 29 November 2020. Perhatian pengguna kendaraan bermotor dan masyarakat sekitar, tiba-tiba tersita dengan kehadiran mobil pickup yang diikuti oleh belasan pengendara sepeda motor dibelakangnya.

Mobil tersebut sontak membuat semua orang menoleh dan memandang. Di atasnya ditumpangi oleh dara cantik dan mempesona dalam balutan baju adat bugis Makassar. Sementara pemudanya terlihat gagah dalam balutan jas tutup berwarna cokelat khas bugis makassar, lengkap dengan penutup kepala atau passapu.

Sambil menyusuri beberapa ruas jalan di sekitaran PTB ( pantai tak berombak) , mereka menyapa masyarakat dengan senyum ramah. Di tangannya memegang poster yang bergambar foto pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3 Andi harmil mattotorang dan Andi ilham nadjamuddin.

Aksi tersebut dilakukan sebagai kampanye sosial dengan cara yang menarik. Sembari mensosialisasikan pasangan maros unggul, puluhan pemuda pemudi yang tergabung dalam milenial maros unggul ini mengedukasi masyarakat terkait pendidikan politik. Seperti himbauan untuk menggunakan hak pilih , tolak money politik, mewujudkan pilkada damai serta larangan golput.

Andi Muhammad ilhamsyah Ketua milenial unggul menegaskan pihaknya mengajak kepada seluruh warga kab. Maros untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang serta jangan menodai jalannya demokrasi dengan money politik.

“Suara masyarakat kab.maros yang terdaftar sebagai wajib pilih menentukan kemana arah nasib daerah tercinta kita ini, langkah bijak jika kita menggunakannya dan tidak golput,”ajak Aas sapaan akrabnya.

Aas pun mengajak untuk soal dukungan , masyarakat tidak perlu bingung dan ragu. Pasangan nomor urut 3 mempunyai kemampuan yang lengkap untuk memimpin dan membawa kab. Maros lebih baik ,unggul dan sejahtera.

” Masyarakat maros itu cerdas, pasti akan memilih pasangan Yang cerdas dan layak sebagai pemimpin,”tegas aas.

Selain berkampanye keliling kota, milenial unggul juga mengelar sosialisasi simpatik di depan patung kuda pertigaan jalan jendral Sudirman dan Andi pangerang pettarani kabupaten Maros. (*)