Berkah Ramadhan, La Tinro Sebar 10 Ribu Paket Sembako

oleh -357 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Anggota DPR RI dari Fraksi Geindra, Ir. Haji La Tinro La Tunrung melalui HALAL CENTRE membagikan 10 Ribu paket sembako di daerah pemilihannya Sulsel III termasuk di Kabupaten Enrekang.

Ir. Haji La Tinro La Tunrung yang saat ini duduk di Komisi VI mengungkapkan sembako yang dibagikannya dalam rangka mewujudkan Ramadhan berkah yang setiap tahun pihaknya laksanakan. Tidak hanya itu, pembagian sembako dari, Ir. Haji La Tinro La Tunrung juga kerap disalurkan ke masyarakat diluar bulan suci Ramdhan.

“Alhamdulillah paket sembako dari saya ini adalah bagian dari Ramdhan berbagi berkah. Program ini sudah berjalan setiap tahunnya baik diluar bulan suci Ramdhan dan saat suci Ramdhan berlangsung,”ungkap, Ir. Haji La Tinro La Tunrung, Minggu 17 April 2022.

Sebagai wakil rakyat, Ir. Haji La Tinro La Tunrung menjelaskan pembagian sembako yang dilakukannya juga upaya untuk meringankan beban hidup masyarakat kecil yang terdampak pandemi Covid-19.

“Ini jug bahagian dari kerja saya sebagai wakil rakyat di DPR RI untuk meringankan beban hidup masyarakat apalagi untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” jelas, Ir. Haji La Tinro La Tunrung.

Adapun paket sembako Ir. Haji La Tinro La Tunrung terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng dan sarung. (*)