Beri Bukti, Politisi NasDem Enrekang Nurafni Rajuddin Fasilitasi Sarana Olahraga di Sossok

oleh -164 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Kader Partai NasDem Kabupaten Enrekang, Nurafni Rajuddin telah memperlihatkan kepeduliannya sebagai politisi perempuan yang peduli olahraga di Kabupaten Enrekang.

Hal itu terungkap saat, Nurafni Rajuddin ikhlas memfasilitasi sarana olahraga untuk masyarakat di Sossok, Kelurahan Mataram, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang. Memfasilitasi dengan cara menjadikan tanah miliknya untuk dijadikan dua lapangan olahraga Volleyball dan satu untuk lapangan sepak takraw.

Nurafni Rajuddin menjelaskan lapangan tersebut sebagai tempat merangsang hadirnya bibit-bibit pemain Volleyball dan sepak takraw yang diharapkan membanggakan kabupaten Enrekang dibidang olahraga.

“Saya memfasilitasi bakat-bakat pemuda, pemudi dan masyarakat lainnya. Yang mana saya memfasilitasi dengan cara, tanah saya yang kebetulan kosong untuk dijadikan lapangan Volleyball dan sepak takraw bagi masyarakat di Sossok, Kelurahan Mataram, kecamatan Annggeraja. Lapangan ini diharapkan menjadi tempat olahraga masyarakat umum. Dan lapangan ini diharapkan nantinya sebagai tempat untuk menciptakan bibit-bibit pemain Volleyball dan sepak takraw yang membanggakan Kabupaten Enrekang,” ungkap, Nurafni Rajuddin, Selasa (31/1/2023).

Bagi, Wanita yang dikenal peduli akan sektor pertanian Kabupaten Enrekang ini, berpolitik adalah tempat pengabdian untuk seluruh kepentingan kelompok masyarakat, bukan untuk kelompok tertentu saja.

“Dan Alhamdulillah, masyarakat di Sossok antusias bersama-sama telah membuat dua lapangan Volleyball dan satu untuk lapangan sepak takraw ini. Sebagai politisi, saya menyadari jika berpolitik itu harus bekerja sesuai apa yang menjadi kebutuhan orang banyak. Saya tak mau berpolitik untuk kelompok tertentu saja,” jelas, Nurafni Rajuddin. (*)