Berhadiah Mobil dan Empat Unit Motor! Warga Luwu Utara Antusias Daftar Jalan Sehat Golkar Serentak se-Indonesia

oleh -44 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Pendaftaran kegiatan ‘Jalan Sehat Partai Golkar Nasional’ serentak se-Indonesia baru dibuka hari kedua di DPD II Partai Golkar Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan, (Sulsel). Namun, masyarakat yang mendaftarkan dirinya telah mencapai sekitar 22.000 peserta.

Ketua Panitia Jalan Sehat DPD II Golkar Luwu Utara Hamrullah Dhuha Saymar, menyampaikan registrasi pendaftaran dibuka hingga Sabut, tanggal 15 Oktober 2022 mendatang. Hamrullah meminta masyarakat yang ingin ikut serta segera mendaftarkan dirinya dengan mendatangi sekretariat panitia.

“Sejak awal dibuka proses pendaftaran, Senin 10 Oktober (kemarin) hingga saat ini respon masyarakat luar biasa responnya untuk hadir di acara ini. Masyarakat datang sendiri ke sekretariat pendaftaran,” kata Hamrullah pada wartawan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (11/10/2022).

“Antusiasme masyarakat mendaftarakan dirinya ke panitia sangat luar biasa. Dari catatan kami hingga hari kedua ini, sampai sore hari ini sudah sudah menacapai 22.000 ribu masyarakat dari berbagai kalangan ikut mendaftarkan diri ikut jalan sehat Partai Golkar yang digelar se-Indonesia ini,” sambung Hamrullah.

Hamrullah menyampaikan, Jalan Sehat Nasional se-Indonesia ini masih dalam rangka rangka memperingati HUT ke-58 Partai Golkar. Di mana kegiatan Jalan Sehat ini bakal digelar serentak di seluruh Indonesia, berlangsung serentak tepatnya 07.30 pagi hingga selaesai, Ahad 16 Oktober 2022.

“Kita rencananya akan gelar hari Minggu ini, sama dengan daerah lain, serentak se-Indonesia didahului dengan pendaftaran terlebih dahulu mulai dibuka kemarin,” terang Hamrullah yang akrab disapa Uje ini.

Uje menyampaikan, tiap harinya, proses pendaftaran di Lutra dibuka dari pagi pada pukul 07.30 hingga pukul 00.00 WITA. Ia menambahkan, panitia akan membuka hingga hari Sabtu, tanggal 15 Oktober 2022. Apa saja syarat pendaftarannya?

“Kita memudahkan masyarakat mendaftar dengan syarat pendaftaranya cukup membawa foto copy KTP atau KK saja ke panitia, kita akan daftarkan,” terang Uje.

Menariknya, lanjut Uje yang juga Bendahara DPD II Golkar Luwu Utara ini, hadiah utama kegiatan ini berupa mobil, motor, tv, mesin cucu dan banyak lagi. Ia menyampaikan, para pemenang akan diundi pada hari digelar kegiatan tersebut.

“Kegiatan kita kali ini berupa hadiah utamanya yakni mobil, empat unit sepeda motor dari kami panitia. Oleh karena itu, kita telah memastikan tidak ada dari peserta mempunyai lebih dari satu kupon undian. Sehingga saat mendaftar hanya ada satu NIK saja untuk satu kupon undian pada hari pelaksanaan kegiatan. Kita pun sangat teliti mengecek ulang satu persatu data yang masuk dari para peserta yang ikut kegiatan ini sebelum memasuki garis finish,” jelas Uje. (*)