Bentuk Cinta Gadis Millenial Ini ke Tomy Satria Lewat Nada Emas

oleh -78 views
oleh

UPDATESULSEL– Gadis cantik berkerudung abu-abu ini sedang duduk di kursi plastik. Dengan menggenggam mik dan menyanyikan lagu penuh ekspresi. Ia diiringi gitar akustik, di atas panggung yang di basahi rerintik hujan sore di Jl. Andi Oddang, Kecamatan Bulukumpa, Sabtu 11 Juli 2020.

Di depannya sosok pria duduk menatapnya penuh ekspresi pula. Kenakan kacamata hitam, senada dengan warna kemeja lengan panjangnya yang disingsingkan ke atas siku.

Bahagianya pria itu, yang tiada lain adalah Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto. Ia Dinyanyikan lagu cinta dari gadis imut berbaju coklat, dengan suara merdu mengalun menembus dingin daerah tropis Kota Tanete.

Tomy Satria melenggak lenggok mengikuti irama musik gitar yang dimainkan oleh Ardiasnyah Tole, millenial di daerah yang dikenal dengan keramahan warganya.

Gadis anggun itu bernama Ayu, sesuai namanya ia benar-banar ayu. Suara merdu menyanyikan lagu Bentuk Cinta yang populerkan oleh Eclat Story mengalun syahdu hari itu.

Ia bernyanyi sebagai bentuk cinta kepada Tomy Satria. Lagu itu pun dipersembahkan sebagai keinginannya untuk bersama berada di barisan millenial Kacamatayya.

“Saya hanya mau bilang, yuk mari bersama Tomy Millenial, bersatu pada kebaikan,” Ujar Ayu singkat.

Dan sebagai ungkapan terima kasih Tomy Satria ke pemilik akun Instagram, @ayyyuu_ tersebut, Tomy Satria pun memposting di akun IGnya.

Link Vidio Unggahan @tomysatria di Instagram https://www.instagram.com/p/CCh2l1PJajp/?igshid=dchchdntrpvz