Beni Iskandar Hadiri Ekspo REI

oleh -55 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Kegiatan Ekspo REI yang dilakukan oleh DPD REI Sulawesi Selatan ke 29 tahun berlangsung di Mall Ratu Indah Makassar tanggal 28 Februari-3 Maret 2024.

Kegiatan yang melibatkan para pengembang industri perumahan dan pendukung tersebut juga diikuti oleh Perumda Air Minum Kota Makassar sebagai salah satu fasilitas pendukung perumahan yang sangat penting dan dibutuhkan oleh para calon pengguna.

Pembukaan yang berlangsung hari ini (Rabu/28 Februari 2024) secara resmi dibuka oleh staf ahli bidang pembangunan Gubernur Sulawesi Selatan, Moh. Hasan. Perumda Air Minum Kota Makassar yang turut mengikuti pembukaan dihadiri oleh Direktur Utama Beni Iskandar didampingi Direktur Teknik Asdar Ali, Direktur Keuangan Hj. Satriani Ulfiah Mungkasa, Dewan Pengawas Prof. Aminuddin Ilmar.

Bagi pengunjung Mall Ratu Indah dapat mengunjungi booth dari Perumda Air Minum Kota Makassar, terdapat promo cicilan pemasangan sambungan baru serta juga dapat melakukan pengaduan layanan.

“Kami ada program cicilan pemasangan baru 4 kali bayar, silakan mampir ke booth kami. Tersedia juga ruang peduli untuk layanan pengaduan pelanggan”, kata Beni Iskandar, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar.