Belum Tentukan Sikap di Pilwali Makassar, Nama Andi Yangkin Padjalangi Diperhitungkan di DPP PDIP

oleh -358 views
oleh
Andi Yangkin Padjalangi

UPDATESULSEL- Penetapan usungan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Makassar dari PDIP masih menunggu persetujuan atau pentepan resmi dari DPP.

Nama kader PDIP, Andi Yangkin Padjalangi masih memiliki peluang besar untuk diusung oleh DPP. Sebab, siapapun berkeinginan maju di Pilwali Makassar diusung PDIP harus menjadikan kadernya sebagai pasangannya.

“Peluang pak Yanqkin Padjalangi masih ada, memang namanya disebut di DPP sebagai bakal calon. Pak Yangkin adalah kader yang potensial untuk maju di Pilwali Makassar. DPP berpeluang mengusungnya, jika non kader menjadikan pak, Yangkin jadi pasangannya,” kata sekertaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni, Minggu (12/7/2020).

Rudy Pieter Goni juga menjelaskan partainya membuka ruang berkoalisi dengan partai manapun. Intinya kader PDIP harus menjadi pasangan dari bakal calon Walikota.

“Termasuk berkoalisi dengan partai apapun bisa saja terjadi. PDIP membuka ruang berkoalisi dengan partai manapun, intinya kader kami jadi pasangan bakal calon Walikota” jelasnya. (wan)