Batal Bertarung di Pilwali Makassar, Relawan UQ Menyatu di Barisan Pemenanangan Irman-Zunnun

oleh -242 views

UPDATESULSEL.NEWS- Relawan mantan bakal calon Walikota Makassar, Sukriansyah S. Latif (UQ) berbondong-bondong mengalihkan dukungannya kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 4, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN).

Para relawan UQ itu menyatu di Kadir Halid Comunity (KH Comunity) untuk bersama-sama memenangkan IMUN pada hari pencoblosan, 9 Desember 2020 nanti.

“Karena pak UQ batal maju di Pilwali Makassar, maka kami siap memenangkan pasangan IMUN. Alasan kami mendukung pasangan IMUN karena hanya pasangan ini memiliki program yang memenuhi kebutuhan dasar masyarakat kota Makassar,” ujar mantan relawan UQ, Jumat (23/10/2020).

Sementara sekertaris KH Comunity for IMUN, Andi Ali menjelaskan program pasangan IMUN banyak program yang digagas IMUN kesemuanya menyentuh kebutuhan masyarakat saat ini. Mulai dari program pelimpahan wewenang pemerintahan kepada ketua RT, BPJS kesehatan bagi kelas tiga akan dibayarkan oleh pemerintahan IMUN, pendidikan berkarakter bagi para pelajar, dan banyak program lainnya.

“Program pasangan IMUN yaitu, mulai dari iuran BPJS Kesehatan yang bakal dibayarkan pemerintah kota, pelimpahan kewenangan ke tingkat RT, dana hibah pembangunan mulai Rp 15 juta hingga Rp 150 juta, digitalisasi persampahan, hingga pemenuhan kebutuhan air bersih untuk warga,” pungkas Andi Ali.

Pendiri KH Comunity, H.A.Kadir Halid Menerima Dukungan Kaum Milenial Untuk Memenangkan IMUN (Foto Abu)

Para relawan UQ yang bergabung di barisan pemenangan IMUN terdiri dari kaum perempuan, melineial, hingga tokoh masyarakat di seluruh 15 kecamatan se kota Makassar. (*)