Bareng DPC Gerindra Pinrang, Abdi Baramuli Salurkan Ribuan Paket Sembako

oleh -137 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS –  Setelah pakum kurang lebih 1 bulan stengah baramuli centre dan Dpc Partai Gerindra kabupaten pinrang kembali melakukan kegiatan social
Kegiatan di awali dengan buka puasa bersama dengan beberapa tokoh masyarakat kabupaten pinrang di kediaman bapak H. AHMAD Abdi Baramuli pada hari rabu 20/4/2022 dan dilanjutkan dengan pembagian sembako ke dusun dan lingkungan yang ada di kabupaten Pinrang

Dan hari ini kamis 21 april 2022,. Baramuli canter menggandeng partai gerinra kab. Pinrang. Kembali menyalurkan paket sedekah kepada masyarakat kab. Pinrang.
Hari ini menyasar masyarakat yang ada di lingkungan takkalalla barat dan maccobbu kelurahan tonyamang kecamatan patampanua.

Kegiatan sedekah yang sempat tertunda akibat adanya larangan berkumpul dari pemerintah daerah untuk menghindari covid19. Alhamdulillah kini sudah dapat dilakukan kembali. Demikian ungkap abdi sapaan akrab Abdi Baramuli.
Lebih lanjut abdi mengungkapkan bahwa kegiagan berbagi sedekah ini, tetap kami akan lakukan dengan target minimal 5000 paket sembako setiap bulannya() yang akan dibagikan kepada masyarakat yang ada di kabupaten pinrang.

Selanjutnya abdi berharap agar tim baramuli center dan DPC partai gerindra kab. Pinrang tetap dalam lindungan Allah SWT agar target berbagi sedekah 5000 paket setiap bulan sebagai mana yang diamanahkan oleh orang tua beliau dapat berjalan dengan baik. Kunci Abdi. (*).