Bantuan NasDem Terus Mengalir, Giliran NasDem Makassar bareng Wawali Fatmawati Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran

oleh -98 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS-  Identitas Politik kemanusiaan yang melekat dengan Partai NasDem di Sulsel benar-benar sudah ditanamkan setiap kader.

Misalkan, musibah korban kebakaran dahsyat yang terjadi di pemukiman padat penduduk di Kompleks Lepping, Jalan Muhammad Tahir, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Rabu (11/8/2021).

Kader partai besutan Surya Paloh itu terus datang untuk meringankan beban warga yang menjadi korban.

Perlu diingat, kemarin beberapa jam usai api berhasil dipadamkan, kader Milenial NasDem malam-malam datang beri semangat sekaligus serahkan bantuan.

Hari ini, Kamis (12/8/2021) giliran DPD NasDem Kota Makassar bareng Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi yang datang.

Ketua DPD NasDem Makassar Rachmatika Dewi alias Cicu ditemani dua rekannya legislator yakni Ari Azhari Ilham, dan Mario David, serta kader NasDem yang di Kecamatan Tamalate.

“Syukur alhamdulillah, hari ini kami bersama Kakak sekaligus Bu Wawali Fatmawati Rusdi datang beri bantuan. Semoga ini sedikit meringankan beban para korban,” kata Cicu, sapaan dekat Rachmatika Dewi.

DPD NasDem Makassar menyalurkan bantuan sesuai yang menjadi kebutuhan para korban. Seperti beras, terpal, mie instan dan lain-lain.

“Jadi ini bukan yang terakhir. Insyaallah, kader NasDem lainnya juga akan menyusul datang untuk bagaimana meringankan beban warga yang menjadi korban,” demikian Cicu. (*)