Balihonya Dirusak, Haji Yusuf Ritanga Makin Fokus Tatap Pilkada dan Menangkan NasDem

oleh -176 views
oleh

UPDATESSEL.NEWS –  Perhelatan pilkada Kabupaten Enrekang yabg bakal digelar pada tahun 2024 terhitung masih cukup lama. Namun tensi politik di Kabupaten Enrekang kini mulai memanas.

Hal itu terlihat adanya Baliho milik politisi NasDem Kabupaten Enrekang, H. Yusuf Ritanga (H. Ucu) dirusak oleh oknum yang tidak dikenal. Baliho tersebut terletak di jembatan HALAL, Kabere, Kecamatan Cendana.

Menanggapi hal tersebut, H. Yusuf Ritanga menjelaskan pihaknya tetap bersabar atas rusaknya alat peraga politiknya (baliho) di Kecamatan Cendana. Hal tersebut menurutnya harus ditanggapi dengan biasa sebagai politisi yang dewasa.

“Semua niatan politisi yang ingin maju di Pilkada adalah membangun dan membawa perubahan di Kabupaten Enrekang. Jadi tidak boleh merusak alat peraga gambar seperti baliho. Karena semua orang punya hak untuk berpolitik,” kata, H. Yusuf Ritanga, Minggu (1/1/2023).

H. Yusuf Ritanga menegaskan pihaknya ikhlas atas balihonya yang dirusak tersebut. Namun, pihaknya tetap fokus mensosialisasikan dirinya sebagai bakal calon Bupati dan mensosalisasikan program kerakyatan partai NasDem

“Terima kasih utuk oknum yang telah merusak baliho saya. Saya dan relawan ikhlas dan membuat kami semakin bersemangat bergerak untuk membawa perubahan yang bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Enrekang. Kami ingin membawa kemajuan, dan mengembalikan kejayaan bumi Massenrempulu Kabupaten Enrekang. Kami juga fokus membesarkan partai NasDem di Kabupaten Enrekang menuju kemenangan di Pemilu tahun 2024 mendatang,” ungkapnya. (*)