Bakar Semangat Tim, Zunnun Harap Relawan dan Simpatisan Selalu Kompak

oleh -74 views

UPDATESULSEL– Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Zunnun Nurdin Halid, meminta agar para relawan dan simpatisan selalui kompak. Ia mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang sudah menyatakan dukungannya kepada pasangan yang identik dengan sebutan IMUN ini.

“Terima kasih untuk semua dukungannya. Walau berjumpa secara virtual, ini tidak membuat semangat kita berkurang,” kata Zunnun pada acara tudang sipulung bersama relawan dan simpatisan yang digelar secara virtual, Senin (24/8) malam.

Menurutnya, tudang sipulung ini menjadi ajang dimulainya perjuangan pada perhelatan politik Pemilihan Wali Kota Makassar. Dukungan relawan dan simpatisan jadi semangat tersendiri untuk berjuang bersama Irman Yasin Limpo.

“Ini menjadi semangat awal untuk kemajuan dalam membangun Kota Makassar ke depannya bersama-sama,” tambahnya.

Dengan soliditas yang tinggi, Zunnun optimistis kemenangan akan bisa diwujudkan. Ia pun berpesan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga imun.

“Kalau kita sudah kompak, maka insyaallah hasilnya akan optimal sebagaimana yang kita harapkan. Untuk itu saya mengajak kita semua untuk tetap solid, kompak dan menjaga imun,” tuturnya.

Sementara, salah satu anggota Relawan Andi Zunnun atau JAZ, Janwar, mengaku sangat mengapresiasi tudang sipulung tersebut. Dikatakan, berbagai upaya memang terus dilakukan agar kemenangan bisa diwujudkan pada 9 Desember 2020 nanti.

“Alhamdulillah, walaupun secara virtual, tudang sipulung ini membakar semangat kami. Ini pertanda masyarakat punya keinginan kuat untuk memenangkan duet None-Zunnun,” tuturnya.

Janwar mengaku siap bahu-membahu meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan ini. “Insyaallah setiap usaha akan selalu ada hasil. Untuk itu semua teman-teman yang terlibat dalam tim JAZ ini sudah menyatakan komitmennya untuk bersama-sama memenangkan pasangan None-Zunnun. Makassar butuh IMUN,” tandasnya. (*)