Badan Kerohanian Perumda Air Minum Kota Makassar Salurkan Bantuan di Panti Asuhan dan Panti Jompo

oleh -118 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Perayaan Natal bagi umat kristiani selalu disambut suka cita. Ungkapan rasa syukur itupun kerap diwujudkan dalam bentuk berbagi kepada sesama. Hal ini sejalan dengan tema peringatan Natal 2021 “Cinta kasih Kristus yang Menggerakkan persaudaraan”.

Seperti hari ini tgl 28 Desember 2021, Daniel S. Pallalo berserta rekan-rekan mewakili Badan Kerohanian Perumda Air Minum Kota Makassar menyambangi 2 panti asuhan dan 1 panti jompo di Makassar yaitu panti asuhan Murni dan panti asuhan An-Nur serta panti jompo Werda Theodora dalam Anjangsana Natal tahun ini.

Sebelum berkunjung ke 3 panti tersebut Badan Kerohanian memberikan bingkisan ke Cleaning Servis Perumda Air Minum Kota Makassar, kami ingin berbagi kasih dengan memberikan sembako berupa beras, mie instan dan lainnya.

Menurut Daniel, apa yang bisa diberikan bukan dinilai dari besar kecilnya, namun niat tulus untuk bisa berbagi adalah hal utama.

“Pesan yang mau disampaikan kepada kita bahwa dalam mencintai itu tidak boleh ada sekat, dibatasi oleh agama,suku,ras dan golongan. Tetapi kita dipanggil terus menyatakan persaudaraan, banyak hal yang bisa dibangun ketika terjalin persaudaraan antar sesama umat manusia dan saling mengakui, saling peduli, kita berbeda keyakinan, golongan, dan ras, tetapi saya harus melihat saudaraku sehingga itu membangun kebersamaan yang indah di permukaan bumi ini, sehingga terjalin rasa aman, damai ketika kita melihat semua orang adalah saudara kita,” ungkapnya.

“Tentunya kita ingin berbagi kebahagiaan dihari natal kepada semua orang, bukan hanya untuk sesama umat kristiani. Seperti salah satu Panti Asuhan yang kami kunjungi yaitu Panti Asuhan An-Nur yang dihuni oleh anak-anak muslim,” kata Daniel.

Daniel S. Pallalo mewakili Badan Kerohanian berterima kasih kepada Direksi atas dukungan terlaksananya kegiatan ini.(*)