Aura Kemenangan Makin Jelas, DPC PKS Panakkukang All Out Menangkan Irman – Zunnun

oleh -121 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Panakkukang, Muhammad Jafar, menegaskan, akan all out memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH, di Pilwali Makassar. Bersama seluruh kader PKS di Panakkukang, akan terus bergerak menggalang dukungan.

“Kita sudah bertekad, PKS Kecamatan Panakkukang all out memenangkan kandidat nomor urut 4, Irman – Zunnun. Aura kemenangan sudah semakin jelas, dan InsyaAllah warga Makassar akan menjatuhkan pilihannya kepada Pak Irman dan Pak Zunnun,” kata Muhammad Jafar, saat mendampingi Irman YL, melakukan kampanye di Kelurahan Karuwisi Utara, Kecamatan Panakkukang, Minggu, 11 Oktober 2020.

Senada disampaikan tokoh masyarakat Kelurahan Karuwisi Utara, Susy Smitha Pattisahusiwa. Ia menegaskan, pihaknya akan berupaya memenangkan kandidat usungan PKS tersebut.

Menurut Susy, program-program Irman – Zunnun sangat luar biasa. Yang selama ini memberatkan masyarakat, disiapkan solusinya oleh Irman – Zunnun.

“Program Pak Irman dan Pak Zunnun luar biasa. Yang selama ini memberatkan. Sudah susahmaki kerja, penghasilan sedikit, masih harus bayar iuran BPJS Kesehatan. Selama ini susah urus KTP. Kalau Pak Irman terpilih, beliau akan permudah urusan kita, tidak usah jauh-jauh, cukup di tingkat RT,” terangnya.

Agar bisa menikmati program unggulan Irman – Zunnun, lanjut Susy, maka pihaknya akan berjuang untuk mewujudkan Makassar Kerhen. “Kita akan sama-sama memperjuangkan wali kota kita, Pak Irman Yasin Limpo,” tegas Susy. (*)