ARIP Foundation Kunjungi Korban Puting Beliung di Kecamatan Sibulue

oleh -32 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Musibah yang melanda beberapa Desa di Kecamatan Sibulue mendapat simpati dari Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Golkar, H.Andi Rio Idris Padjalangi.

Melalui ARIP Foundation dengan mengunjungi Korban Puting Beliung di kecamatan Sibulue guna memberikan bantuan sembako kepada warga yang tertimpa musibah Kabupaten Bone Rabu 20 Oktober 2021.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa meringankan beban Saudara-saudara kita yang tertimpah musibah dan berharap agar saudara kita yang ada di Sibulue khususnya yang tertimpah musibah selalu Ihklas, Sabar, dan Tawakkal serta berdoa dalam menghadapi musibah ini,” ujarnya, Kamis (21/10/2021).

Untuk diketahui bahwa Peristiwa Puting Beliung di Kecamatan Sibulue yang terjadi pada minggu malam tanggal 17 Oktober 2021, itu merusak Puluhan Rumah Warga dibeberapa Desa antara lain Desa Mabbiring, Desa Pattiro Sompe, Desa MalluseTasi, Desa Tunreng Tellue dan Desa Pasaka, kejadian ini tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai Ratusan juta rupiah.

“Saya berharap dan berdoa agar sodara kita tetap hidup aman dan damai, serta menikmati bantuan seadanya ini,” jelas anggota komisi III DPR RI iti. (*)