Anggota DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi Siap Menangkan IMUN di Pilwali Makassar

oleh -394 views
oleh

UPDATESULSEL- Anggota DPR RI Komisi III dari Fraksi Golkar,  Andi Rio Idris Padjalangi siap turun langsung memenangkan pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) pada Pemilihan Walikota (Pilwali Makassar tahun 2020.

Andi Rio Idris Padjalangi menilai pasangan IMUN adalah pasangan yang saling melengkapi untuk membangun kota Makassar berdasarkan potensi yang dimiliki ibukota Provinsi Sulawesi Selatan itu.

“Secara organisasi dan secara peribadi saya siap memenangkan pasangan IMUN di Pilwali Makassar. Makassar butuh pemimpin yang menyatukan etnis Bugis Makassar yang akan membangun kota Makassar dengan mengedepankan kejujuran untuk rakyat. Pasangan IMUN juga perpaduan birokrasi-politisi yang akan mampu membawa pemerataan pembangunan di kota Makassar,” kata Andi Rio Idris Padjalangi saat menemui, bakal calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH di Jakarta, Sabtu (7/8/2020).

Maka dari itu, Anggota DPR RI tiga periode ini berkomitmen akan ikut mengambil peran yang massif memenangkan pasangan IMUN dengan menghadirkan politik santun di Pilwali Makassar.

“Saya akan menggerakkan semua potensi yang saya miliki untuk memenangkan pasangan IMUN di Pilwali Makassar. Memenangkan IMUN dengan cara berpolitik santun tanpa membohongi masyarakat,” jelas Andi Rio Idris Padjalangi. (Abu)