Andi Zunnun Ajak Kaum Milenial Aktif Perangi Penyebaran Covid-19

oleh -87 views

UPDATESULSEL.COM-  Politisi milenial Golkar Makassar, Andi Zunnun Halid ajak kaum milenial di kota Makassar untuk berperan aktif melakukan pencegahan Covid-19 di tengah kehidupan masyarakat.

Andi Zunnun Halid menjelaskan pentingnya peran kaum milenial untuk berperan aktif melakukan pencagahan Covid-19 ditengah kehidupan masyarakat. Apalagi saat ini kota Makassar khusunya kota Makassar berada pada posisi kedua tertinggi penyebaran Covid-19 secara Nasional.

“Kaum milenial tidak boleh diam menghadapi Covid-19. Kaum milinial harus berperan aktif melakukan pencegahan Covid-19. Kaum milenial harus menjadi contoh dan harus menjadi solusi bagi masyarakat didalam menghadapi Covid-19. Kalau dikatakan kaum milenial itu enerjik maka harus aktif memerangi penyebaran Covid-19 ditengah kehidupan masyarakat,” kata Andi Zunnun Halid, Selasa (23/6/2020).

Andi Zunnun Halid meminta masyarakat Kota Makassar menghadapi Covid-19 dengan penuh kesabaran, dan penuh kesadaran jika Covid-19 memang mengancam nyawa manusia.

“Yakinlah Covid-19 ini ada, penyakit itu ada apalagi kematian pasti ada, semua datangnya dari Allah. Maka yang paling utama mari kita senantiasa bermohon perlindungan kepada Allah SWT.

“Menghadapi Covid-19 tentu kita harus bersabar, kita harus saling membantu serta saling menjaga satu sama lain. Khusunya kita harus menaati anjuran pesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah melalui aturan protokol kesehatan,” jelas, Andi Zunnun Halid. (*)