Andi Rukman Nurdin Karumpa Apresiasi HIKMA Manggala jadi Tuan Rumah Poerseni

oleh -137 views
Ketua Umum DPP HIKMA, Andi Rukman Nurdin Karumpa

UPDATESULSEL.NEWS – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Keluarga Massenrempulu (DPP HIKMA), Andi Rukman Nurdin Karumpa menyambut baik pelaksaan poerseni dalam rangka ulang tahun HIKMA ke 85, yang diselenggarakan oleh DPD HIKMA Kota Makassar.

Pelaksanaan poerseni yang dilaksanakan DPD HIKMA Kota Makassar itu bagi, Andi Rukman Nurdin Karumpa sejatinya ajang kembalinya memperkuat dan menyolidkan tali kekeluargaan sesama warga Massenrempulu yang berada di Kota Makassar.

“Pelaksanaan poerseni di DPD HIKMA Kota Makassar dalam rangka ulang tahun HIKMA ke 85 haru menjadi ajang memperkuat kekeluargaan. Bukan mengutamakan ambisi menjadi juara, bukan pula ajang mengatur kepentingan peribadi. Karena HIKMA adalah rumah kekeluargaan warga Massenrempulu,” kata, Andi Rukman Nurdin Karumpa, Selasa (16/8/2022).

Andi Rukman Nurdin Karumpa tak bisa menyembunyikan rasa bangganya kepada DPC HIKMA Manggala, sebagai tuan rumah dari pelaksanaan poerseni tingkat DPD HIKMA Kota Makassar. Bagi, Andi Rukman Nurdin Karumpa jika DPC HIKMA Kecamatan Manggala sudah berkontribusi besar sejak lahirnya HIKMA di Kota Makassar, bahkan HIKMA di Sulsel.

Maka dari itu, diapun berharap pelaksanaan poerseni di tahun-tahun akan datang bisa dilaksanakan oleh setiap DPD yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara. Sebab, seperti DPC HIKMA Manggala, yang mana sudah menjadikan poerseni sebagai salah satu agenda tahunannya.

“Saya memantau pelaksanaannya yang begitu meriah yang telah dilaksankan oleh DPC HIKMA Kecamatan Manggala sebagai tuan rumah pelaksanaan poerseni. Saya sangat paham, dan warga HIKMA di Kota Makassar perlu mengapresiasi DPC HIKMA Manggala yamg mana dari dulu solid dan kompak menjaga kekeluargaan. Saya pun bangga melihat capaian seluruh warga Massenrempulu yang berada DPC HIKMA Manggala,” jelas, Andi Rukman Nurdin Karumpa. (*)