Andi Rukman Buka Turnamen Domino Antar Warga Massenrempulu di Kota Makassar

oleh -168 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS –   Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Keluarga Massenrempulu (DPP HIKMA), Andi Rukman Nurdin Karumpa membuka langsung pertandingan Domino Praliga Domi Massenrempulu yang diselenggarakan di kediaman ketua ketua DPD HIKMA Kota Makassar, Hj. Yusni Asmadi, Jumat 23 September 2022 malam.

Diikuti putra dan putri Warga Massenrempulu di Kota Makassar. Andi Rukman Nurdin Karumpa mejelaskan pertandingan Pra Liga Domino Massenrempulu adalah salah satu upaya mensolidkan silaturahmi kekeluargaan antar warga Massenrempulu di Kota Makassar.

“Pertandingan ini bertujuan menguatkan kebersamaan kekeluargaan sesama warga Massenrempulu di Kota Makassar. Saya salut pemuda Maspul di Kota Makassar mempertemukan kita semua dengan penuh kekeluargaan melalui pertandingan domino ini,” ungkap, Andi Rukman Nurdin Karumpa.

Andi Rukman Nurdin Karumpa mengingatkan kepada ketua beserta jajaran DPW HILMA SulSel agar tetap menjalankan konsolidasi agar tetap menguatkan warga HIKMA Massenrempulu di Sulsel.

Andi Rukman Nurdin Karumpa menjelaskan prinsip HIKMA yaitu Tolong Menolong, Bantu Membantu, dan Nasehat Menasehati (TOBANA) sangat penting diamalkan dalam kehidupan sehari-hari antar sesama warga Massenrempulu.

“Ber HIKMA harus memegang teguh prinsip TOBANA. Maka, saya meminta kepada ketua DPW HIKMA Sulsel untuk menguatkan TOBANA dalam kehidupan warganya. Tidak boleh terjadi konflik, saling menjelekkan satu sama lain. DPW HIKMA Sulsel harus menyatukan warga tanpa membeda-bedakan satu sama lain. HIKMA milik warga Massenrempulu yang berdomisili di luar kampung halamannya, bukan milik individu atau kelompok tertentu,” tegas, Andi Rukman Nurdin Karumpa dalam sambutannya.

Sementara ketua DPD HIKMA Kota Makassar, Hj. Yusni mengapresiasi kepedulian yang ditunjukkan oleh ketua umum DPP HIKMA yang terus memotivasi warga untuk menguatkan kekeluargaan.

“Saya bangga kepada bapak ketua umum atas kepedulian dan perhatian yang telah diberikan kepada warga HIKMA kota Makassar. Insya Allah kami akan terus menjaga silaturahmi dan  kekeluargaan di HIKMA Kota Makassar,” kata, Hj. Yusni Asmadi.

Sementara Ketua panitia pertandingan Domino Praliga Domi Massenrempulu, Suleman Badao mengutarakan suksesnya pertandingan tidak lepas dari partisipasi dan peran para tokoh-tokoh dan warga HIKMA di Kota Makassar.

“Terselenggaranya pertandingan ini tidak lepas dari dukungan Ketua umum DPP HIKMA tokoh Massenrempulu seperti bapak Profesor Rahman Djamaluddin dan Kompol Jufri Natsir dan seluruh keluarga besar anggota gardu Maduri. Tujuan pertandingan ini tiada lain mensolidkan dan membesarkan tali kekeluargaan sesama warga Massenrempulu di Kota Makassar,” jelas, Suleman Badao.

Selain dihadiri para tokoh asal Massenrempulu, terlihat juga hadir dewan penasehat DPD HIKMA Kota Makassar, Dr. Ir. Haji Ilham Arief Sirajuddin. (*)