Andi Rio Idris Padjalangi Siap Menangkan IMUN di Pilwali Makassar

oleh -271 views
oleh

UPDATESULSEL-  Usai DPP Partai Golkar menerbitkan Surat Rekomendasi pasangan Irman Yasin Limpo (None) dan Andi Zunnun Armin NH (IMUN) untuk maju di Pilwalkot Makassar 2020, mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak.

Salah satunya Andi Rio Idris Padjalangi, menyatakan dukungannya dan siap memenangkan paket Calong Walikota dan Wakil Walikota Makassar pada Pilkada 2020.

Direktur Wilayah Indonesia 2 (Indonesia Timur) Bappilu DPP Partai Golkar ini menyatakan dukungan penuh. “Sebagai kader dan pengurus DPP partai Golkar, tentu kita mendukung penuh dan memenangkan pasangan ini”, ungkap Rio saat dihubungi lewat telpon Celularnya.

Selain mendukung pasangan Irman Yasin Limpo (None) dan Andi Zunnun, putra Bone yang sudah duduk tiga periode di DPR RI ini juga akan turut mendukung dan akan terjun langsung memenangkan semua calon yang diusung oleh Partai Golkar.

Surat keputusan yang ditandatangani langsung Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus itu harus didukung, dan setiap kader dan pengurus harus mendukung dan memenangkan usungan partai, ungkap lelaki murah senyum ini.

Kepastian pasangan ini berdasar pada surat keputusan DPP Partai Golkar bernomor: SKEP-198/DPP/GOLKAR/VII/2020. Dalam surat tersebut, None sebagai calon walikota Makassar dan A Zunnun Nurdin Halid sebagai calon wakil walikota Makassar.(rls)