Andi Liu Harap Perayaan Idul Fitri Sebagai Ajang Mepererat Tali Silaturahmi Sesama Masyarakat Enrekang

oleh -110 views
oleh
Haji Andi Liu Were La Tinro

UPDATESULSEL.NEWS – Umat muslim sudah melaksanakan ibadah puasa dengan sepenuh hati.

Ibadah dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas hati, kemenangan tercapai untuk hari yang dinanti yaitu Hari Raya Idul Fitri.

“Karena itu, izinkan kami, atas nama keluarga besar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin – Mohon Maaf Lahir dan Batin,” kata, Haji Andi Liu Were La Tinro, Kamis 20 April 2023.

Haji Andi Liu Were La Tinro yang juga bendahara umum DPW PPP Sulawesi Selatan mengajak masyarakat khususnya uhmat Islam di Kabupaten Enrekang untuk tetap menjaga kerukunan dan toleransi yang selama ini telah terjaga dengan baik di Kabupaten Enrekang yang dikanal dengan julukan Bumi Massenrempulu.

“Saya mengajak masyarakat di Hari Raya Idul Fitri ini untuk mempererat tali silaturahmi. Karena dengan kedamaian yang terjaga dan kerukunan yang tercipta sehingga dapat mengantarkan Kabupaten Enrekang damai, tenang dan masyarakatnya sejahtera juga bahagia. Dengan saling maaf memaafkan, saling peduli dan menghormati, saya yakin masyarakat Kabupaten Enrekang akan senantiasa mendapatkan kebaikan,” ungkap, Haji Andi Liu Were La Tinro.

Haji Andi Liu Were La Tinro juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian dan keamanan menjelang tahun politik.

“Jangan sampai karena politik mempengaruhi kerukunan kita dalam menjaga toleransi dalam beragama. Rasa toleransi yang tinggi harus tetap terpelihara dengan baik di Kabupaten Enrekang ini,” tutup, Haji Andi Liu Were La Tinro

Sekedar diketahui, nama Haji Andi Liu Were La Tinro banyak diperbincangkan oleh berbagai kalangan masyarakat akan iku bertarung sebagai bakal calon Bupati Enrekang pada tahun 2024 mendatang. (*)