Andi Liu Harap Hari jadi Ke 63 Tahun Kabupaten Enrekang Momentum Perbaikan Ekonomi Masyarakat

oleh -314 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Setiap tanggal 19 Februari pemerintah Kabupaten Enrekang bersama masyarakat memperingati hari Jadi Kabupaten Enrekang. Namum, untuk hari jadi ke 63 tahun, tahun 2023 perayaannyan diundur ke tanggal 25 Februari 2023.

Salah satu politisi muda Sulawesi Selatan yang juga merupakan pengusaha muda asal Kabupaten Enrekang, H. Andi Liu Were La Tinro menyambut baik hari jadi kabupaten Enrekang ke 63 tahun. Bagi, H. Andi Liu Were La Tinro momentum hari jadi ke 63 tahun sejatinya adalah momentum perbaikan ekonomi masyarkat.

“Selamat hari jadi Kabupaten Enrekang ke 63 tahun. Semoga di usia 63 tahun, menjadikan Kabupaten Enrekang lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya. Semoga masyarakat Kabupaten Enrekang senantiasa diberikan kebaikan, dan kesejahteraan yang baik,”kata, H. Andi Liu Were La Tinro, Minggu (19/2/2023).

Apalagi jelang pelaksanaan tahun politik, H. Andi Liu Were La Tinro meminta masyarakat agar tidak mudah dipecah belah oleh hal-hal seperti politik sara yang bisa merusak kekeluargaan sesama masyarakat Kabupaten Enrekang

“Jelang tahun politik, saya berharap masyarakat tidak mudah terpecah bela oleh hal-hal yang merusak kekeluargaan kita masyarakat Enrekang. Jadikan perbedaan yang ada diantara kita untuk membawa kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarkat Kabupaten Enrekang,” jelas, H. Andi Liu Were La Tinro. (*)