Amir Uskara Beri Sinyal Dorong Andi Liu di Pilkada Enrekang 2024

oleh -333 views
oleh
Wakil ketua umum DPP PPP, H. Amir Uskara

UPDATESULSEL.NEWS –  Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan ( DPP PPP ), H. Amir Uskara menanggapi mencuatnya nama Bendahara DPW PPP Sulsel, Andi Liu Were La Tinro untuk bertarung pada Pilkada Enrekang tahun 2024 mendatang.

H. Amir Uskara menyambut baik hal baik jika, Andi Liu Were La Tinro serius maju bertarung di Pilkada Enrekang. Bagi, Amir Uskara partainya sangat merestui jika kadernya ingin bertarung di Pilkada tingkat manapun

“Kalau ada kader saya yang punya potensi untuk memenangkan pilkada pasti kita dorong, bukan hanya merestui. Saya menilai kemampuan, Andi Liu Were La Tinro layak kita usung di Pilkada Enrekang. Juga kita berharap kerja keras kader PPP di Enrekang bisa memenangkan pemilihan legislatif,” ungkap, H. Amir Uskara, kepada updatesulsel.news,  Selasa (14/2/2023).

Sementara pakar Politik Unversitas Hasanuddin, Sukri menilai, Andi Liu Were La Tinro yang tak lain putra dari mantan Bupati Enrekang dua periode, Ir Haji La Tinro La Tunrung punya kemampuan membawa Kabupaten Enrekang jauh lebih baik dari hari ini.

“Menurut saya, sah saja jika La Tinro La Tunrung ingin mengajukan salah seorang anggota keluarganya untuk.maju pada pilkada Enrekang 2024. Dengan situasi tanpa incumbent dan belum adanya kandidat yg betul betul menonjol maka peluangnya cukup terbuka. Apalagi, La Tinro punya nama besar dan punya segudang prestasi membawa banyak kemajuan dan membanggakan masyarakat saat di menjadi Bupati Enrekang dua periode dan sampai saat ini selama menjadi Anggota DPR RI,” sebut, Sukri. (*)