Alumni Pondok Madinah Nyatakan Dukungan ke Chaidir dan Suhartina

oleh -33 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Menjelang pencoblosan, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari terus kebanjiran dukungan. Kali ini, dukungan itu datang dari keluarga besar alumni Pesantren Pondok Madinah yang ada di Maros.

Dukungan itu diberikan kepada Paslon nomor 2 karena istri Chaidir Syam, Ulfiah Nur Yuauf adalah alumni pondok Madinah Makassar angkatan kedua. Selain itu, Chaidir juga telah dikenal lama oleh mereka sebagai sosok yang rendah hati dan merakyat.

“Yah ibu Ulfiah ini alumni dari Pondok Madinah. Tapi bukan cuma itu, Pak Chaidir ini juga sosok yang sudah kami kenal. Beliau rendah hati dan sangat merakyat, makanya kita dukung,” kata seorang almuni Pondok Madinah, Budi, Sabtu (21/11/2020).

Puluhan alumni Pondok Madinah in harus rela menunggu Chaidir Syam yang saat itu sedang menghadiri sejumlah agenda kampanye. Mereka menunggu di kediaman Chaidir untuk memberikan pernyataan dukungan penuh secara langsung.

“Kami sangat bahagia karena di sela kesibukan pak Chaidir tetap menyempatkan juga ketemu dengan kami. Kami tentunya akan sampaikan ke keluarga, teman dan siapa saja tuk dukung hati kita keren,” lanjutnya.

Sebelumnya, sejumlah komunitas dari berbagai kalangan, juga bersama-sama menyatakan dukungannya ke pasangan Chaidir Syam – Suhartina menjelang hari pencoblosan yang sisa dua pekan ke depan.

“Yah Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih ke semua kalangan dan juga komunitas yang terus berdatangan menyatakan dukungannya kepada kami ini. Insya Allah ini pertanda kemenangan sudah makin dekat,” ujar Chaidir Syam. (*)