Alirkan Keteladanan Bagi Karyawan, Perumda Air Minum Kota Makassar Gelar Pengajian dan Dzikir

oleh -37 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS –  Perumda Air Minum Kota Makassar menggelar acara Pengajian dan Dzikir

bersama seluruh jajaran Direksi, para pejabat, dan seluruh karyawan pada hari kamis 18 Agustus 2022 di Aula Tirta Dharma PDAM Kota Makassar.

Acara yang didahului dengan Salat Maghrib berjamaah dilanjutkan dengan Dzikir yang dipimpin oleh Ustadz H Ridwan Sese, M.Ag. Setelah dzikir, kegiatan dilanjutkan dengan taushiyah yang kembali dibawakan oleh Ustadz H Ridwan Sese, M.Ag. Dalam taushiyahnya beliau mengingatkan pentingnya bersyukur, “kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW harus senantiasa bersyukur, Syukur itu mempunyai pasangan yaitu bersedekah, perbanyak sedekah, karena tangan di atas lebih baik dari pada tangan di bawah. Kedua hal tersebut jangan di abaikan karena itu merupakan pembuka pintu rezeki yang kadang kita tidak duga-duga kedatangannya”. Ucapnya.

Ustadz H Ridwan Sese, M.Ag. juga mengingatkan kepada seluruh karyawan Perumda Air Minum Kota Makassar untuk tetap kompak dalam pekerjaan. “Seluruh karyawan di kantor ini harus senantiasa menjaga kekompakan dalam bekerja, kekompakan tersebut akan membawa dampak luar biasa bagi pertumbuhan dan kesuksesan perusahaan ini” tutupnya.
Setelah tausiyah, rangkaian di tutup dengan kegiatan salat Isha secara berjamaah.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar Beni Iskandar saat dimintai keterangan menyampaikan bahwa ini akan menjadi kegiatan rutin guna ikhtiar kepada sang pencipta. “Kegiatan ini akan kita gelar secara rutin kedepannya. Pengajian ini dilakukan untuk memberikan motivasi para karyawan Perumda Air Minum Kota Makasaar untuk terus berikhtiar dan meminta perlindungan kepada Allah SWT dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari agar para karyawan dapat terus mengalirkan keteladanan dan keteladanan kepada masyarakat Kota Makassar”. Ungkap Beni.

Selain para Direksi, nampak pula hadir jajaran Dewan Pengawas dan anggota Komite Audit Perumda Air Minum Kota Makassar. (*)