Alasan Perpaduan Bugis-Makassar, Ketua Golkar Bone Siap Menangkan IMUN di Pilwali Makassar

oleh -993 views
oleh
Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH (IMUN)

UPDATESULSEL- Ketua DPD II Golkar Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi siap memberi dukungan kepada pasangan Calon Walikota dan wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar tahun 2020.

Bagi, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi pasangan IMUN adalah pasangan yang saling melengkapi membangun kota Makassar dengan mengedepankan adat istiadat Bugis Makassar. Sebab, kota Makassar membutuhkan figur pemimpin yang jujur dan komitmen.

“Pasangan IMUN adalah pasangan yang menyatukan Bugis Makassar. Artinya saling melengkapi dan saling mengisi membangun kota Makassar dengan segalah potensi kearifan lokal. Golkar Bone siap memenangkan IMUN di Pilwali Makassar,” Senin (3/8/2020).

Sementara bakal calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH mengaku bangga mendapatkan dukungan dari DPD II Golkar Kabupaten Bone. Menurutnya, Zunnun dukungan Golkar Kabupaten Bone merupakan tanda jika Golkar Sulsel solid saling bantu membantu memenangkan Pilkada serentak tahun 2020 di Sulsel.

“Dukungan ketua DPD Golkar kabupaten Bone merupakan simbol Golkar di Sulsel solid saling bantu membantu memenangi pertarungan politik khususnya pilkada. Saya bersama pak, Irman Yasin Limpo akan komitmen mempersembahkan kemenangan untuk rakyat dan seluruh partai pengusung,” jelas Andi Zunnun Armin NH.

Pasangan IMUN tidak hanya mempersatukan etnis Bugis Makassar, tetapi juga mempersatukan dua gerbong politik besar di Sulsel yakni, Syahrul Yasin Limpo dan Nurdin Halid. (Abu)