Aku DP Berbagi di Hari Jumat, Semoga Beni Iskandar Selalu Dalam Lindungan Allah

oleh -254 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS –   Hari Jumat merupakan hari yang paling utama dari semua hari dalam sepekan. Jumat adalah hari yang penuh berkah, karenanya di hari yang baik tersebut, Komunitas Aku DP (salah satu komunitas Walikota dan Wakil Walikota terpilih 2020) kembali mengadakan Jumat Berbagi.

Jumat kali ini dilakukan di Kantor PDAM Kota Makassar, Jalan Ratulangi, dengan membagikan satu paket makanan siap saji.

Penanggung Jawab Jumat Berbagi AKU DP, Erni Lindariyani, mengatakan, kegiatan ini terus kami lakukan untuk mendapat keberkahan di hari Jumat sekaligus meminta doa kepada mereka agar Direksi Perumda PDAM Kota Makassar selalu dalam lindungan Allah dalam menjalankan tugas dan amanah.

“Kami meminta doa kepada masyarakat kota Makassar agar seluruh Direksi PDAM Kota Makassar selalu dalam lindungan Allah dalam menjalankan amanah, terkhusus kepada Beni Iskandar,” ucap Bunda Erni (sapaan akrab) di sela-sela kegiatan, (14/1/2022).

Sekedar diketahui, diantara keberkahan hari Jumat, di dalamnya terdapat waktu-waktu dikabulkannya doa. Dalam hadits dari Abu Hurairah Radhiyallahuanhu, Rasulullah Shallallahualaihi Wa Sallam menyebut hari Jumat, lalu beliau bersabda :

“Di hari Jumat itu terdapat satu waktu yang jika seorang Muslim melakukan shalat di dalamnya dan memohon sesuatu kepada Allah Taala, niscaya permintaannya akan dikabulkan. Lalu beliau memberi isyarat dengan tangannya yang menunjukkan sedikitnya waktu itu,”. (*)