Aktivis 98 Andi Mustawari Philip Usul Andi Amran Dampingi Anies Baswedan Di Pilpres 2024

oleh -144 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Jelang pemilihan presiden tahun 2024, nama Andi Amran Sulaiman digadang-gadang sebagai cawapres mendampingi capres Anies Baswedan.

Menurut bang Philip, panggilan karib AM Philip, sosok Andi Amran Sulaiman sangat pas untuk mendampingi Anies Baswedan pada Pilpres 2024. “AAS merupakan figur yang pas sebagai pendamping Anies Baswedan”, terang bang Philip.

Menurutnya ASS sudah teruji pengalamannya di pemerintahan, sebagai mantan menteri pertanian di era pertama pemerintahan Jokowi, ASS sudah tidak diragukan kemampuan, dan pengalamannya.

Selain itu, lanjut bang Philip, ASS sebagai “the next JK” Sulsel juga merupakan perwakilan dari Indonesia bagian Timur, sementara Anies Baswedan mewakili pulau Jawa, dan sekitarnya. Perpaduan ini, kata bang Philip merupakan representatif yang memiliki kans besar memenangi Pilpres 2024

Sebagaimana beredar, Anies Baswedan diusul untuk maju sebagai Capres 2024 oleh PKS, dan partai koalisi, sementara nama ASS menguat sebagai Cawapres yang diplot berpasangan dengan AB.

“Terbuka peluang untuk dipasangkan, sementara ini lobi-lobi berjalan, dan masing-masing mengukur kelebihan, kekuatan, dan kekurangan yang ada,” tandas bang Philip yang kini getol mempromosikan dirinya sebagai tim Relabatin pemenangan AB.

Mantan legislator 3 (tiga) periode di Bulukumba itu menegaskan, jauh sebelum AB diusung PKS sebagai Capres, ia sudah menjalin komunikasi intensif dengan AB, bahkan sebelum menjadi gubernur DKI hingga pensiun, ia telah lama mengenal baik AB. (*)