Ahmad Nur : Pemuda Itu Harus Anti Korupsi

oleh -130 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS-   Hari Sumpah Pemuda sudah menapaki usia sembilan puluh tiga tahun, hari bersejarah tersebut dirasakan sangat penting bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama bagi pemuda.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda diharapkan dapat menjadi momentum bagi para pemuda untuk berperan aktif memajukan bangsa Indonesia.

Sejak diselenggarakan Kongres Pemuda pada tanggal 28 Oktober 1928 di Batavia (Jakarta), masih banyak harapan yang menjadi pekerjaan rumah, yang harus diselesaikan oleh pemuda, salah satunya adalah persoalan korupsi.

Sekretaris Lumbung Informasi Rakyat Provinsi Sulawesi Selatan, Ahmad Nur, berharap agar para pemuda dapat menjadi garda terdepan dalam melawan korupsi. (*)

“Pemuda harus mencegah agar korupsi tidak berlanjut lintas generasi, dan menjadikan sikap anti korupsi itu sebagai keyakinan,” ungkapnya, Kamis (28/10/2021).

Ahmad Nur yang juga Ketua Pemuda Sulawesi Selatan Anti Korupsi (PASAK), berharap sikap anti korupsi sudah seharusnya menjadi gaya hidup pemuda.

“Jika pemuda menjadikan anti korupsi sebagai gaya hidup, yakin saja korupsi tidak akan berkembang biak di generasi selanjutnya,” tegasnya.  (*)