Ada Pengaduan, Dirut Beni Iskandar Langsung Turun Cek dan Eksekusi, Pelanggan: Terima Kasih PDAM!

oleh -35 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Reaksi cepat ditunjukkan Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, yang turun langsung memimpin tindak lanjut atas pengaduan pelanggannya, Kamis, (2/02/2023).

“Ketika saya ke bagian pengaduan, ada pengaduan yang masuk dan saya inisiatif untuk langsung turun menindaklanjuti aduan pelanggan yang ada di Jalan Bau Maseppe no 41,” Ujar Beni.

Adapun pengaduan pelanggan di jalan Bau Maseppe kata Beni yaitu Air berbau.

” Setelah mendengar dan mengecek langsung air pelanggan, memang ternyata airnya berbau. Untuk itu, saya langsung menelpon Kepala wilayah 4 untuk segera ditindaklanjuti,” jelasnya.

Tidak menuggu waktu lama, tim tehnik wil 4 tiba di lokasi untuk segera menindaklanjuti pengaduan tersebut.

“Air berbau pelanggan di jalan Bau maseppe no 41 itu dampak dari pengerjaan IPAL, namun sudah di tindak lanjuti dengan cepat oleh tim tehnik dari wilayah untuk memperbaiki pipanya,” ungkapnya.

Setelah dari Jalan Bau Maseppe, Beni Iskandar langsung bergerak cepat ke Tanjung Bunga untuk menindaklanjuti dan mengecek pengaduan pelanggannya.
“Kita cek ternyata pipanya terlilit akar pohon bawah tanah, langsung kita eksekusi juga”. Sambungnya.

Beni menuturkan bahwa reaksi cepat ke pengaduan pelanggan yang dilakukannya hari ini, untuk memastikan respon dan kinerja petugasnya di lapangan bagaimana menyikapi aduan ke pelanggan.

“Sebagai pelayan masyarakat, saya harus memastikan bahwa tim kami responsif atas keluhan pelanggan serta memastikan bahwa tindak lanjutnya juga cepat dan efisien,” tutur Beni.

Sementara itu, pelanggan di Jalan Bau Maseppe Rahma, memberikan apresiasi kepada Perumda Air Minum Kota Makassar khususnya Dirut Beni Iskandar yang datang langsung kerumahnya untuk mengecek dan menindaklanjuti aduan yang dilakukannya.

“Kami ucapkan terima kasih atas tindak lanjut reaksi cepat petugas Perumda Air Minum Kota Makassar dalam menindaklanjuti aduannya, dan alhamdulillah suatu kehormatan bagi kami hari ini yang menindaklanjuti aduan adalah adalah Direktur Utamanya”. Ujar Rahma usai aduannya ditindaklanjuti oleh tim tehnik dari wilayah. (*)